Pembagian Bantuan Sosial Tahap Ke 4 Kepada Masyarakat Desa Banyu Urip

  • Oct 16, 2024
  • PKL UIN MATARAM 2024/FDIK/PRODI KPI

Desa Banyu Urip, Rabu 16 Oktober 2024- Dalam upaya meringankan beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit, pemerintah Desa Banyu Urip mengadakan pembagian bantuan sosial (Bansos) tahap ke 4 berupa beras kepada warganya. Kegiatan ini berlangsung di Kantor banyu urip selama beberapa hari, petugas dari perangkat desa yang dibantu oleh mahasiswa PKL UIN Mataram dan KKN UNDIKMA untuk memastikan bahwa semua warga yang berhak menerima bantuan dapat terlayani dengan baik. 

Proses pembagian bantuan sosial  (Bansos) beras ini ditujukan bagi warga yang sudah mendapatkan kupon dan memenuhi kriteria. Warga kemudian dapat menukarkan kupon tersebut dengan beras di tempat yang telah disediakan.


Pembagian Bansos beras ini merupakan salah satu upaya pemerintah Desa Banyu Urip untuk membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Pemerintah desa juga berkomitmen untuk terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan demi menjaga kestabilan ekonomi masyarakat di Desa Banyu Urip